hasempie.blogg.se

Pencipta lagu kokoro no tomo
Pencipta lagu kokoro no tomo




pencipta lagu kokoro no tomo

Aku bukan seperti dia yang suka memendam perasaan kesal ke orang. Sebenarnya kalau boleh jujur, aku lebih suka kalau dia perhatian denganku, tapi dia malah bilang begitu. Setelah itu dia menyuruhku untuk mengeluarkan semua kekesalanku. Sekarang aja aku lagi marah-marah ke dia, dan dia masih mengatakan aku sabar? Oke, memang aku pernah menunggu seseorang sampai 4 jam tapi dibandingkan dengan itu, sudah berapa kali aku marah-marah dengannya hanya karena masalah yang sama dan dia masih mengatakan aku sabar? -_. Lalu dia malah bilang hal apa yang membuat dia suka padaku, disitu ada kata, 'kesabaran lu' sabar?. Saking marahnya, aku bentak dia, dan dia malah berkata, "Lu butuh perasaan negatif" maksudnya? -_. Ketika aku mengingatnya, dulu juga aku pernah dekat dengan seorang cowo tapi dia meninggalkan karena mungkin aku egois dan kekanak-kanakan, masa sih aku harus kehilangan orang lagi gara-gara sifatku yang itu? Karena itu aku memilih untuk membunuh perasaanku.ĭisaat itu aku menyuruhnya untuk tidak usah bales chatku, sebenarnya itu usahaku untuk mengetes seberapa peka dia, tapi ternyata dia malah benar-benar ngga bales padahal aku tau dia sedang online. Yah, maksudku dengan 'bunuh perasaan' itu aku harus menghilangkan sedikit perasaan sukaku padanya agar aku tidak kangen padanya secara berlebihan. Tentu saja aku sebal karena aku sudah bela-belain pulang ke rumah tapi dia malah off, alasannya, "Kalo gua on ngapain." Hey, i'm here, i was waiting just for this and you crush it.Īku berfikir, kalau begini terus aku akan terus sakit hati dan sakit hati, karena itu aku berkata, "Biar gua ga kangen ama lu, gua harus bunuh perasaan gua."

pencipta lagu kokoro no tomo

Tapi tidak lama kemudian, dia bilang kalau dia mau off. Saat itu aku melihantnya sedang online, syukurlah, pikirku. Lalu siangnya aku pun pulang ke rumah, aku langsung lari ke lantai atas, buka notebook-ku dan pasang modem. Untung saja sinyal di sekolah sedang bagus-bagusnya, kalau tidak mungkin aku akan langsung ingin pulang ke rumah. Tapi akhirnya aku memilih balas chat dia lewat hp dan pergi ke gramed karena memang aku mau beli sesuatu. Disaat itu aku befikir, kalau aku tidak cepat pulang, nanti dia keburu off. Aku memang setelah melihat dia tidak datang-datang ada firasat kalau dia sedang online, karena itu aku beli pulsa lalu buka inbox. Seharusnya hari ini aku mengajaknya jalan-jalan tetapi dia tidak masuk karena katanya bangunnya telat. I'll post this with Indonesian because of my english is so bad -" it's maybe too difficult to me to translated this. This morning, i broke my left knee, why this always happen to me after i broke my right knee, my bone is shift._.įor you, have a nice holiday, wish you have the best holiday :3 Happy new year!! :D Okay, maybe i'll watch that anime after this. In that anime also ecchi, OMG what a bad day i have.

pencipta lagu kokoro no tomo

I hate them so damn much!!! OMG that's disgusting.

pencipta lagu kokoro no tomo

But, i shocked when i found some ecchi, hentai, fanservice, eroge on it anime. Okay, i watch that anime because the opening is a song by Nano, my sister like her. His and mine profile picture facebook is Chuunibyou although i never watch it XDĪ few days ago, i watch anime named, Btooom. XD he has an anime named Chuunibyou, i'll ask him after holiday, haha because he likes this anime.

Pencipta lagu kokoro no tomo update#

I've got many anime because my boyfriend always update anime and i always ask him, hehe. I also invite my other friend, hoho Kak Lathifa a.k.a Eru Ueda, and friend in my school. For you, hontou ni gomenasai, thanks because you choose to still with me. He change his personality because of me but i ask something "weird" to him. I wanna come with my boyfriend but i don't know until this day what will happen with us. There's a j-fest in my city so i must come XD Maybe i'll spend my holiday at home altough on 5-6 january. I've got rank 3 in my class thanks god :) Today's my first holiday and my report day, i spend my time to play game and sleeping XD Gomen ne, i'm very busy with my new activity, playing game -" So i rarely posting blog T^T






Pencipta lagu kokoro no tomo